Anak Kecil Hafal Tabel Periodik Unsur!

Most adorable baby girl!

Setiap manusia yang terlahir ke dunia, memiliki periode emas dalam perkembangan otak. Periode tersebut terdapat pada usia 1-5 tahun pertama kehidupan. Masa tersebut tak lain yaitu ketika manusia masih berusia balita. Pada masa itu, orangtua diharapkan dapat memberikan pendidikan yang tepat pada anak untuk membentuk kepribadian anak sejak dini. Apa yang orangtua 'jejali' saat periode emas pada anak, bisa mempengaruhi perkembangan otak dan kepribadiannya saat dewasa nanti. 

Carrie, seorang ibu asal California nampaknya telah memberi asupan pendidikan yang tepat untuk balitanya. Brielle, bocah berambut pirang berusia 3 tahun yang tak lain adalah putri dari Carrie mampu membaca dan mengetahui lebih dalam tentang tabel periodik unsur. Which is tabel tersebut hanya dikuasai oleh seseorang dewasa yang mengenyam pendidikan kimia.

Sekitar sebulan yang lalu, Brielle diundang ke sebuah talk show yang dipandu oleh Ellen Degeneres. Di sana, ia dites oleh Ellen untuk menyebutkan nama-nama unsur kimia berdasarkan simbol dari sebuah karton persegi yang dibawa Ellen. Dengan lancar, ia menyebutkan unsur-unsur kimia yang ada di karton. Geniusnya, gadis cilik penyuka warna ungu ini nggak hanya menyebutkan nama, tapi juga fungsi senyawa kimia yang diucapkan. Penasaran? Nih, langsung aja kamu simak. Kalau masih ragu sama penjelasan bocah jenius yang satu ini, kamu bisa langsung temukan di Google! Dijamin tercengang!

Yuk jangan kalah sama anak kecil :)

Credit to : bintang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


%d blogger menyukai ini: